25 Tempat Makan Di Medan, Rekomendasi Restoran Yg Murah Enak Dan Favorit Kuliner Medan Marelan

25 Tempat Makan di Medan, Rekomendasi Restoran Yg Murah Enak dan Favorit

Hohoho, selamat sore, sesi kali ini akan menjelaskan tentang kuliner medan marelan 25 Tempat Makan di Medan, Rekomendasi Restoran Yg Murah Enak dan Favorit simak selengkapnya 

Tempat buka puasa di alun-alun rekomendasi kesayangan bersama berbuka kota enak bersiar-siar buat yg berlebih-lebih yang
25 Tempat Makan Bersama di Medan, Rekomendasi Yg Murah Enak dengan Favorit (foto: makanmana.net)

JejakPiknik.com. Ke Medan? Suka wisata kuliner? Tenang, kamu hendak dapat banyak banget rekomendasi restoran area bersiar-siar yang berulang hits di Medan yang enak cantik, murah, keren dengan romantis buat keluarga yang buka 24 beker fair mal mall.

Medan adalah salah satu kota di mana terkenal dengan konsumsi atau masakannya yang banyak enak dengan cita melalui khasnya. Berikut ini adalah 25 area bersiar-siar di Medan yang kami rekomendasikan buat anda.

1. Rumah Makan Pohon Pisang

Rumah Makan Pohon Pisang (foto: coderkit.github.io)

Rumah Makan Pohon Pisang ini menyajikan menu yang enak dengan eco buat hidangan keluarga. Penyajian konsumsi dengan daun sangkan sebagai alasnya jadi menu kesayangan di area ini.

Menu andalan di area ini adalah Ayam Tangkap yang disajikan dengan bumbu yang khas. Selain makanannya, suasananya pun cukup aman dengan bersih.

Alamat: Jalan S. Parman, Medan Baru, Blok A No.16-16 Kota Medan

Harga: Rp. 30.000 – Rp. 50.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

2. Tongs Soyamilk & Beancurd

Tongs Soyamilk & Beancurd (foto: levinepassion.blogspot.com)

Tongs Soyamilk & Beancurd merupakan konsumsi yang menyajikan konsumsi ala Eropa. Seperti Potato Lovers Tongs, Mac and Cheese Tongs Café yang telah jadi bersiar-siar kesayangan ditempat ini. Di restoran ini lagi sesuai belah kamu yang sekadar embuh sekedar membatalkan puasa.

Selain konsumsi Eropa, Tongs Soyamilk lagi menyajikan konsumsi nusantara. Tempat yang ada hawa aman ini banyak sesuai belah kamu yang embuh meluangkan waktu kosong atau sekadar sekedar kumpul dengan teman-teman.

Alamat: Jalan Kejaksaan No. 7 D, Medan Petisah, Kota Medan

Harga: Rp. 30.000 – Rp. 50.000

Jam Buka: 10.30 – 21.30 WIB

3. Ayam Pepes Medan

Ayam Pepes Medan (foto: Tribunnews.com)

Ayam Pepes Medan ini menyajikan menu konsumsi belah anda yang embuh menyantap konsumsi tanpa digoreng dengan minyak. Selain unggas pepes, area ini lagi menyajikan beberapa menu lainnya bagaikan pepes, cumi pepes, teri pepes, benur pepes, palai tongkol dengan palai daging.

Alamat: Komp. Setia Budi, Jalan Perjuangan Blok PP No. 6 Medan Sunggul, Kota Medan

Harga: Mulai Rp. 18.000

Jam Buka: 17.00 – 23.000 WIB

4. Socrates Vegan

Socrates Medan (foto: happycow.net)

Di Kota Medan lagi sedia sebuah restoran yang mencadangkan belah kamu yang gemar konsumsi vegetarian. Menu andalan restoran ini adalah Asparagus Socrates dan  Brokoli panca warna.

Selain itu di restoran ini lagi menyajikan menu Gepuk Sambal Socrates dengan bahan kaki fungi hioko. Semua menu makanan di aku lagi tak menggunakan bahan-bahan penguat melalui bagaikan MSG.

Selain makanan, tentu saja disini lagi menyodorkan air sehat berbahan sayur bagaikan jus sayuran dengan buah yang hendaklah dicoba.

Alamat: Jalan Airlangga No. 14 C, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan

Harga: Rp. 8.000 – Rp. 35.000

Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB

5. Jambul Seafood

Jambul Seafood (foto: makanmana.net)

Nah, belah kamu fans bersiar-siar laut jangan kawatir, di Medan pun lagi sedia area yang menyajikan konsumsi laut. Warung seafood ini menyajikan beberapa bersiar-siar andalan bagaikan Kepiting Saos Padang dan  Udang Telur Asin.

Sesampai disana dijamin kamu tak hendak banyak buat berkomentar karena melalui yang dihadirkan banyak eco dengan hingga bergeliat di lidah.

Alamat: Jl. Dr. Cipto No. 8, Anggrung, Medan Polonia, Kota Medan

Harga: Mulai dari Rp. 16.000

Jam Buka: Jalan Dr. Cipto (sebelah gang Bank BNI)

6. Pondok Lesehan Keluarga Sedap Mantap

Pondok Lesehan Sedap Mantap (foto: makanmana.net)

Nuansa pedesaan hendak terasa apabila kamu berada di restoran ini. Memang terkesan jauh dari konsep modern tetapi inilah yang ditonjolkan dari area bersiar-siar ini. Penyajian konsumsi yang cukup hebat dengan piring yang dilapisi dengan daun pisang.

Disini lagi disediakan playground belah kamu yang membawa anak atau keponakan yang masih kecil buat bermain.

Alamat: JL. Kasuari, No. 51 A, Sei Sikambing, Medan Sunggal, Kota Medan

Harga: Rp. 35.000 – Rp. 100.000

Jam Buka: 09.00 – 23.30 WIB

7. Dim Sum Ayong

Dimsum Ayong (foto: makanmana.net)

Tempat bersiar-siar dim sum yang pemiliknya sering dipanggil Ayong ini harusnya telah tak asing berulang belah penikmat Dim Sum di Kota Medan.

Menu kesayangan di area ini adalah Siomay Spesial, Kwetiau Polos, dengan Sayap Ayam. Minumannya, apalagi kalua bukan Chinese Tea yang banyak pas disajikan berdampingan dengan Dimsum yang kamu pesan.

Harganya pun cukup teraih dengan sesuai buat kamu yang embuh kumpul dengan teman dengan keluarga.

Alamat: Jalan Babura Lama. Medan

Harga: Mulai dari Rp. 20.000

Jam Buka: 07.00 – 02.30 WIB

8. Daebak Korean BBQ Restaurant

Daebak Korean BBQ Restaurant (foto: TripAdvisor.co.id)

Sudah jelas dari asma restaurantnya pun kalau di area ini menyajikan makanan khas Korea. Diantara area restoran Korea lainnya di Medan, Daebak Korean BBQ ini adalah salah satu area terfavorit yang menyajikan konsumsi Korea yang Halal.

Daebak bisa jadi informasi gembira buat kamu yang banyak menyukai konsumsi khas dari Korean ini. Tenang saja, karena area ini berlabel Halal alkisah disini menyajikan belah kamu yang tak mengkonsumsi daging babi.

Yang hendaklah dipesan di area ini adalah Yang Nyum So Galbi atau beef ribs yang telah di bumbui dengan Bul Dak Dol Sot Bimbimbap.

Alamat: Komp. Jati Junction, Jalan Timor T1 dengan T2.

Harga: Rp. 80.000 – Rp. 150.000

Jam Buka: 11.00 – 15.00 WIB & 16.00 – 22.00 WIB

9. Sushi Boat

Sushi Boat (foto: medanwisata.com)

Sushi Boat merupakan merupakan salah satu Restoran Jepang di Medan yang dibuka untuk  menghadirkan berbagai konsumsi dengan air khas Jepang.

Kamu bisa membestel Mie Ramen yang pedas di restaurant ini, namanya adalah Spicy Ramen. Porsi yang cukup besar jadi kamu bisa bersiar-siar dengan teman kamu 2-3 orang.

Masih banyak menu lainnya yang dapat kamu temui, misalkan saja Teppanyaki Salmon Steak, Cumi Tempura, dengan makanan Jepang lainnya.

Alamat: Jalan Adi Sucipto, Komplek River View Polania, Medan.

Harga: Mulai Rp. 120.000

Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB

10. Sate Memeng

Sate Memeng (foto: rumahnegeriku.com)

Sate Memeng yang terwalak si sekitaran Center Poin Mall Medan ini memang jadi kesayangan orang saat mampir ke Medan. Meski warung sate ini tak cukup luas dengan gamak sempi tak membuat pengunjung buat cecap sate yang cukup gamak besar.

Pilihan satenya sedia dua macam adalah daging sapi dengan daging ayam. Kuah bumbu kacang yang encer ini banyak pas dipadukan dengan daging sate yang empuk.

Cukup bersahabat di kandi  harga yang ditawarkan. Warung ini buka hingga paling lilin batik hingga dini hari.

Alamat: Sekitaran Center Poin Mall Medan

Harga:  Mulai dari Rp. 20.000

Jam Buka: 17.00 – 1.30 WIB

11. Es Cream Fountain Medan

Es Cream Fountain Medan (foto: tripadvisor.co.id)

Medan Fair atau yang kian sering dikenal dengan asma Carefour Medan jadi salah satu area kuliner di Kota Medan. Tidak sah rasanya jika berkunjung ke Kota Medan jika belum cecap kuliner es krim disini, adalah Es Cream Fountain Medan.

Salah satu menu es cream disini adalah Es Cream Avocado Chocolate dengan harga yang pas dikantong.

Selain Es Cream ditempat ini uga menyodorkan menu konsumsi bagaikan Nasi Goreng Ikan Asin.

Alamat:  Sun Plaza, Jl. Kh. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan.

Harga: Rp. 20.000 – Rp. 25.000

Jam Buka: 10.30. – 21.30 WIB

12.Merdeka Walk

Merdeka Walk (foto: pegipegi.com)

Pasar lilin batik kuliner tak sekadar sedia di luar negeri bagaikan Taiwan, tapi di Indonesia pun sedia tepat di Kota Medan, lokasi yang akrab dengan Grand Aston ini berada di Lapangan Merdeka Kota Medan. Beragam jenis konsumsi bisa kamu dapatkan disini berangkat dari steak hingga jajanan bagaikan pancake durian.

Harga yang ditawarkan pun cukup murah, pastinya sesuai belah kamu pencinta kuliner yang sedang berada di Kota Medan.

Alamat: Jl. Balai Kota, Medan Barat, Kesawan, Medan Bar., Kota Medan

Harga: Mulai dari Rp. 10.000

Jam Buka: 24 Jam

13. Martabak Yurich

Martabak Yurich (foto: paprika.co.id)

Siapa tak kenal martabak, jajanan ini bisa kita temui di pinggir jalan. Namun berbeda dengan martabak yang satu, dengan bahan yang tentu saja dirahasiakan alkisah Martabak Yurich jadi salah satu martabak kesayangan di Kota Medan.

Martabak Yurich merupakan pelopor martabak dengan tekstur bika Ambon di Medan. Lokasinya akrab dengan Hotel JW Marriot Medan.

Ada banyak varian melalui yang ditawarkan disini, sebut saja Martabak Hitam Oreo, Martabak Merah Buah Naga, Martabak Hijau dari sangkan asli, Martabak Kuning dengan masih banyak menu alternatif lainnya.

Alamat: Jalan Putri Merak Jingga no.8 H-1, Medan.

Harga: Rp. 12.000 – Rp. 100.000

Jam Buka: 11.30 – 23.30 WIB

14. M Avenue

M Avenue (foto: imgrum.net)

M Avenue ini menyodorkan konsumsi khas restoran dengan hawa yang cukup bagus bagaikan  cafe. Suasananya pun terkesan mewah dengan unik.

Menawarkan beberapa menu air yang unik dengan colourful bagaikan Kiwi Mojito, Blue Passion Punch serta Gigantic Tropical. Meski harga yang ditawarkan cukup diatas kandi anak buah tapi jika kamu kesini lagi tak hendak menyesal karena desain interior yang cukup bagus lagi menambah angka plus.

Alamat: jalan utama Multatuli (menghadap ke jalan besar)

Harga: Mulai dari Rp 85.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

15. Ring Road

Ring Roat (foto: propertyfinder.com)

Jalan Gagak Hitan atau yang dikenal dengan Ring Road adalah salah satu alternative buat kamu yang sedang berwisata kuliner di Kota Medan. Kawasan yang banyak berkembang ini terwalak diantara perempatan Jalan Gatot Subroto dengan perempatan Setia Budi.

Makanan dari penjuru Indonesia sedia disini berangkat dari nasi kuning padang hingga lontong balap dengan kupang lagi sedia disini. Tentu yang asli khas Medan pun lagi kita temukan disini bagaikan Mie Aceh, Regge Corner Lontong Malam lagi ada.

Alamat: Jalan Ring Road No. 28, Tj. Sari, Medan Selayang, Kota Medan

Harga: Mulai dari Rp. 15.000

Jam Buka: 9.30 – 22.00 WIB

16. Restoran Nelayan

Restoran Nelayan (foto: medanlook.com)

Hadir dengan konsep Chinese Food Restoran Nelayan jadi salah satu restoran terfavorit yang hendaklah kamu datangi di Kota Medan.

Banyak menu konsumsi yang ditawarkan di Restorant ini bagaikan Dim Sum Goreng, Vegetarian, Ayam dengan Bebek Peking. Serta hidangan pencuci mulut yang khas dari Kota Medan bagaikan Pancake Durian lagi sedia ditempat ini.

Bicara soal harga, Restoran Nelayan mencadangkan berbagai menu dengan harga yang terjangkau. Bahkan kamu bisa daftar  jadi member dengan mengajukan member card buat mendapatkan voucher promo di seluruh badal Nelayan di Medan dengan di Jakarta.

Restoran Nelayan ini berlokasi akrab dengan Cambridge City Square.

Alamat: Jalan K.H Zainul Arifin no 7 Sun Plaza

Harga: Mulai dari Rp. 20.000

Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB

17. City Ice Cream

City Ice Cream (foto: id.openrice.com)

Nah belah kamu fans es krim, ini dia rekomendasi buat kamu. City Ice Cream yang terwalak di Thamrin Plaza Mall Lantai 7 Kota Medan ini menyodorkan berbagai menu es krim dengan aneka topping.

Seperti Royal Chocolate Sundae adalah es krim cokelat original dengan butiran cokelat crispy dengan stik cokelat. Selain ice cream restoran ini lagi menyajikan makanan nusantara bagaikan nasi kuning goring, sop daging sapi, Kwetiau, mie goring, dll

Alamat: Jalan gatot subroto mal alun-alun fair lantai 2, Sekip, Medan Petisah, Kota Medan

Harga: Rp. 17.000 – Rp. 20.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

18. Sop Sumsum Langsa

Sop Sumsum Langsa (foto: theklek.wordpress.com)

Sop Sumsum Langsa ada kenikmatan kuah sop yang langsung dihasilkan dari tangan dingin pemiliknya langsung. Tentu saja menghasilkan melalui yang benar berbeda.

Sop Sumsum Langsa ini awalnya berdiri di Jalan Yos Sudarso, kemudian berkembang jadi tiga badal adalah di Jalan Setia Budi dengan yang terakhir di Jalan Perpustakaan.

Harga yang ditawarkan di tempar bersiar-siar ini lagi bervariasi berangkat dari 21ribu sampai dengan 38ribu rupiah. Selain Sumsum menu beda lagi ditawarkan ditenpat ini adalah bagaikan sop buntut  dengan soto.

Alamat: Jalan Yos Sudarso no. 73

Harga: Rp. 3.000 – Rp. 60.000

Jam Buka: 10.00 – 22.30 WIB

19. Seafood Jalan Wajir

Seafood Jalan Wajir (foto: tripadvisor.co.id)

Seafood di Jalan wajir ini adalah salah satu tujuan belah penikmat seafood di Kota Medan. Banyak banget warung-warung tenda yang berdiri di Jalan Wajir hingga tengah malam.

Beberapa menu yang laris manis antara beda Ikan Steam, Cumi Telur Asin, Kangkung Belacan Seafood dengan Belut Cabai Hijau.

Meski harga yang ditawarkan terbilang cukup berlebih-lebih tapi melalui yang ditawarkan dari konsumsi ini tak kalah dengan makanan restoran.

Alamat: Jalan Kolonel Sugiono No. 31i, Medan Maimun, Kota Medan

Harga: Rp. 20.000 – Rp. 30.000

Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB

20. On Do Grill Batak

On Do Grill Batak (foto: batakgril.coml)

Rumah bersiar-siar On Do Grill Batak terwalak di Jalan Pabrik Tenun no 45 Medan. Lokasi yang mudah ditemui serta ada persil parkir yang cukup luas, tapi jika kamu datang di siang hari alkisah kamu harus rela parker di pinggir jalan karena Rumah bersiar-siar ini selalu ramai ketika beker bersiar-siar siang tiba.

Menu yang tawarkan di Rumah bersiar-siar ini adalah menu Babi Panggang yang yang jadi menu utama. Daging yang disajikan dengan dipotong kian kecil, tipis dengan crunchy ini tak harus ragu berulang kenikmatannya.

Alamat: Jalan Pabrik Tenun no 45 Medan

Harga: Rp. 9.000 – Rp. 35.000

Jam Buka: 24 jam

21. Ucok Durian

Ucok Durian (foto: DetikTravel.com)

Medan dikenal dengan buah durian yang cukup enak di lidah. Bagi pecinta durian bersiar-siar Kota Medan adalah salah satu surge belah mereka.

Salah satu area yang menyajikan menu durian selain buahnya adalah Ucok Durian. Kamu bisa cecap pancake dengan es krim durian yang banyak nikmat.

Hanya datang, pesan dengan duduk, alkisah durian hendak langsung diantar ke meja kamu. Tanpa mengenal masa pun di Ucok Durian hendak selalu sedia kapan pun jika kamu embuh menyantap durian setiap waktu.

Alamat: Jalan Bustaman No.7 Medan

Harga: Mulai daari Rp. 60.000

Jam Buka: 24 jam

22. Cha Sio Afuk 88

Cha Sio Afuk 88 (foto: anakjajan.com)

Nasi campur dengan daging kartu ceki yang dimasak bumbu BBQ bisa kamu dapatkan di Cha Sio Afuk 88. Warna daging yang kemerahan yang dicampur dengan bumbu-bumbu dengan diberi pewarna merah konsumsi adalah salah satu menu utama ditempat ini.

Selain itu sedia pula kartu ceki panggan yang berwarna putih yang rasanya kian gurih. Cha Sio Afuk 88 ini sekadar membocorkan satu kedai dengan tak membocorkan cabang.

Alamat: Jalan Brigadir Jendral Katamso no 148 Medan Maimun.

Harga: Mulai dari Rp. 23.000

Jam Buka: 09.00 – 15.00 WIB

23. Kesawan Square

Kesawan Square (foto: kesawanssquare.blogspot.com)

Aneka konsumsi jadi suguhan ditawarkan di area ini. Berada di pusat jajan Kota Medan, Kesawan Square dapat dinikmati di lilin batik hari.

Ada beberapa bersiar-siar yang ditawarkan dari yang halal hingga yang jangan halal, tentunya diberi atribut pembeda bagaikan bermacam-macam merah belah makanan tak halal dengan bermacam-macam biru belah konsumsi yang halal.

Selain itu di Kesawan Square ini lagi disediakan area wisata beda bagaikan gedung kuno yang penuh sejarah.

Alamat: Jalan Jendral Ahmad Yani Medan

Harga: Mulai dari Rp 15.000

Jam Buka: 19.00 – 03.00 WIB

24. Kopi Ong

Kopi Ong (foto: medanwisata.com)

Bagi kamu pecinta kopi, disini area yang pas buat kamu cecap kopi asli Medan. Kopi Ong dalam Bahasa Tiongkok memegang arti kedai kopi. Kopi Ong ini mencadangkan aneka jenis kopi. Selain kopi disini lagi menyodorkan menu beda bagaikan the dengan cemilan.

Satu jenis kopi andalan mereka adalah Kopi Lanang. Kopi Lanang yang termasuk jenis kopi yang istimewa dibandingkan kopi biasa. Kopi Lanang ada populasi sekitar panca persen dari habis-habis-an buah kopi yang dihasilkan.

Selain kopi Lanang, tentunya Kopi Ong menyajikan menu kopi lainnya bagaikan Kopi Robusta, Kopi Luwak, Kopi Kalsik, Kopi Koyok, Kopi Alpukat dengan Kopi Durian.

Alamat: Jalan Kapten Muslim No. 6 Medan

Harga: Rp. 12.000 – Rp. 40.000

Jam Buka: 11.00 – 23.55 WIB

25. Tip Top Medan

Tip Top Medan (foto: jenzcorner.com)

Berkunung ke Kota Medan singgahlah ke Restoran Tip Top di kawasan Kesawan Jalan Ahmad Yani, Medan. Dekorasi dengan konsep lawas adalah memasak dengan menggunakan tungku kayu bakar sejak tahun 1930-an membuat restoran ini dikenal cukup unik.

Menu yang ditawarkan dari restoran ini adalah es krim, terlihat sama dengan es krim kebanyakan tapi tidaj dengan rasanya. Lebih padat dengan bersalju terasa apabila es krim ini telah sampai di lidah.

Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No. 92 A-B, Kesawan, Medan Bar., Kota Medan

Harga: Rp. 15.000 – Rp. 30.000

Jam Buka: 08.00 – 22.30 WIB

begitulah penjelasan perihal 25 Tempat Makan di Medan, Rekomendasi Restoran Yg Murah Enak dan Favorit semoga info ini menambah wawasan terima kasih

tulisan ini diposting pada kategori , tanggal 19-09-2019, di kutip dari https://www.jejakpiknik.com/tempat-makan-di-medan/

Komentar

  1. Hai Gan... Artikel Yang Sangat Bagus dan Memberikan Informasi Yang Bermanfaat..^^
    Terima Kasih^^
    Dan Mohon Untuk Izin Comment yah Gan^^

    RameVip Pelopor Judi Online Resmi Dan Terpercaya Di Asia

    JUDI BOLA ONLINE
    JUDI LIVE CASINO
    JUDI SLOT ONLINE
    JUDI SABUNG AYAM
    JUDI LIVE TOGEL
    JUDI TEMBAK IKAN

    BURUAN DAFTAR DI RameVip
    Min Depo : Rp 25.000,-

    BONUSNYA MELIMPAH BOSKU

    BONUS NEW MEMBER 20%
    BONUS HARIAN 5%
    CASHBACK SPORTS 7%
    CASHBACK MIXPARLAY 100%
    KOMISI CASINO DAN SLOT 1%
    CASHBACK CASINO DAN SLOT 5%

    KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    LIVE CHAT 24 JAM
    Line : CS_RAMEVIP
    WA : +6282211732712
    LINK : WWW*RAMEVIP*COM

    GABUNG DAN JADI JUTAWAN DI RAMEVIP PELOPOR JUDI ONLINE RESMI DI ASIA

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

25 Tempat Wisata Di Medan & Sekitarnya Yang Sedang Hits Tahun Ini Wisata Air Medan

Ke Medan? Jangan Lupa Mampir Ke 8 Objek Wisata Bernuansa Tiongkok Ini! | Tionghoa.INFO - Tradisi Dan Budaya Tionghoa Tempat Wisata Medan Cong Api

40 Tempat Wisata Di Medan Sumut Terbaru Yang Bagus Daerah Kota Marelan Johor Berastagi - Review Ribuan Tempat Wisata Indonesia Dan Dunia | WisataTempat.com Wisata Medan Gajah Mada